Dinas Pangan Aceh on Aceh Sumatera Expo 2019 Kota Kasablanka Mall

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Dyah Erti Idawati, membuka pameran wisata “Aceh Sumatera Expo 2019” di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, Kamis (14/11).

Kegiatan yang berlangsung 14-16 November 2019 itu adalah pameran berbasis meeting, incentivei monvention dan expo (MICE) dengan mengusung tema “Like, Love & Share” yang mengacu pada semangat pengembangan industri pariwisata Aceh 4.0 dengan menghadirkan pelaku industri pariwisata dan IKM Aceh.

Dyah Erti dalam sambutannya mengatakan, pemilihan lokasi Kota Kasablanka Mall sangat tepat untuk ajang promosi mengingat lokasi tersebut cukup ramai. “Semua ini perlu kita lakukan sebagai salah satu upaya untuk memancing di kolam yang banyak ikannya. Sesuai arahan mantan Menteri Pariwisata RI, Bapak Arief Yahya, dan Kota Kasablanka Mall adalah salah satu satu kolam yang tepat dan strategis untuk memancing wisatawan, karena jumlah pengunjung mall ini relatif tinggi, baik wisatawan nusantara, maupun mancanegara, seperti Singapore, Malaysia, Thailand, Hongkong, dan lain-lain,” ujar Dyah.

Dyah juga menjelaskan, “Aceh Sumatera Expo 2019” dengan tagline “Like, Love & Share” adalah bukti kesungguhan Pemerintah Aceh dalam rangka mendukung pencapaian program Pemerintah melalui kunjungan 20 juta wisman ke Indonesia Tahun 2019. “Tentu saja, kami bangga menjadi bagian penting dalam pencapaian bersama ini,” katanya.

Dinas Pangan Aceh sendiri turut memeriahkan Event tersebut dengan membuka Stan yang mempromosikan Masakan Khas Aceh dan Snack sehat Nastar Kentang  yang menang dalam Event Hari Pangan Sedunia (HPS) di Kendari dan nastar ubi ungu.

Sejumlah Pejabat dan publik figur hadir ke stan Dinas Pangan Aceh seperti, Ibu Dyah Erti Idawati, bapak asisten departemen bagian pemasaran kemenbudpar, ibu Illiza dan bupati Abdya, Benu Buloe, Rafli, Putra Putri Pariwisata Aceh 2019, dan masih banyak lagi.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *