Workshop Penyusunan Program/Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2020

Banda Aceh, 17 – 19 Juli 2019 – Pelaksanaan Workshop Penyusunan Program/Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2020, Kondisi dimana sinergisitas perencanaan dan penganggaran ketahanan pangan baik antar sektor maupun lintas sektor belum berjalan dengan baik  sehingga perlu intervensi yang tepat agar tepat sasaran.

Workshop Penyusunan Program/Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2020 diselenggarakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 17 s/d 19 Juli 2019 di Hotel Oasis Banda Aceh.

Nara Sumber pada Penyusunan Program dan Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2019 terdiri-dari unsur Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian Republik Indonesia Muhammad Rozhali, Kepala Dinas Pangan Aceh, DR. Ilyas, Perwakilan Bappeda Aceh Syahyadi, Disperindag Aceh M. Raudhi, BPKA Mohammad Iqbal, Distanbun, Mukhlis, SP. MA

Peserta pada Workshop Penyusunan Program dan Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2020 berjumlah 80 orang yang meliputi, Kepala Dinas/Badan yang menangani urusan Ketahanan Pangan di Kabupaten/Kota se Aceh, Kepala Bidang/Subbidang Perencanaan Dinas/Badan yang menangani urusan Ketahanan Pangan di Kabupaten/Kota se Aceh, unsur SKPA terkait, serta unsur intenal Dinas Pangan Aceh.

Maksud diselenggarakan Workshop Penyusunan Program dan Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2020, adalah sebagai wadah untuk melahirkan ide dan pemikian yang konstruktif dalam pembangunan ketahanan pangan kedepan.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *