Toko Tani Indonesia – Center (TTI-C) Dinas Pangan Aceh Kembali Melakukan Bazar Pangan Murah

Dinas Pangan Aceh melalui Toko Tani Indonesia Center (TTI-C) melaksanaan bazar pangan murah, kali ini bertempat di Pasar Krueng Raya, kecamatan Mesjid Raya, kabupaten Aceh Besar.

Kamis 24 April 2019 mulai pukul 09.00 wib s.d selesai, bazar tersebut dibuka langsung oleh sekretaris Dinas Pangan Aceh, Ir. Samsul Bahri, MM yang didampingi oleh kabid ketersediaan Ir. Muhammad Darwin beserta jajaran dan kadis pangan Aceh Besar. Hadir juga kapolsek kecamatan mesjid raya, geuchik dan mukim gampong kecamatan mesjid raya.

Tujuan bazar ini dilakukan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat kecil dan menengah bisa mendapatkan bahan pangan pokok dan strategis yang berkualitas baik, dengan harga yang lebih murah dari harga pasar.

Bahan pangan yang di pasarkan kali ini seperti beras sebanyak 2 ton yang berasal dari gapoktan binaan Dinas Pangan Aceh. 200 papan telur ayam dari binaan UPTD Peternakan Dinas Peternakan Aceh yaitu Ayam Petelur Blang Bintang. Gula pasir sebanyak 300 kg dan Minyak goreng 264 kg dari distributor bahan pangan Provinsi Aceh. Semua bahan pangan yang di jual saat bazar tersebut dibawah harga pasar.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *