Bazar Pangan Toko Tani Indonesia Center (TTI-C) Dinas Pangan Aceh di Kota Sabang

Toko Tani Indonesia – Center (TTI-C) Dinas Pangan Aceh, membuka bazar di taman merpati kota atas, Sabang, 25 Maret 2019

Bazar Pangan Toko Tani Indonesia Center (TTI-C) yang di pusatkan di Taman Burung Jalan Diponegoro Kota Sabang yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pangan Aceh, DR. Ir. ILYAS, MP, dengan tujuan memudahkan masyarakat dalam  memperoleh bahan pangan pokok dan pangan strategis yang berkualitas dengan harga yang lebih murah melalui kegiatan Toko Tani Indonesia Center (TTI-C) yang menyediakan, Beras berasal dari Gapoktan Binaan Dinas Pangan Aceh, Telur Ayam yang diproduksi oleh peternak  binaan Dinas Peternakan Aceh  melalui  UPTD Peternakan Ayam Petelur Blang Bintang dan Minyak Goreng yang berasal dari Distributor bahan Pangan di Provinsi Aceh.

“Seperti diketahui dalam beberapa tahun ini Dinas Pangan telah mengembangkan TTIC dan TII di berbagai daerah untuk mempermudah masyarakat Aceh memperoleh Bahan Pangan Strategis yang berkualitas dengan harga yang terjangkau”. (DR. Ilyas)

Kegiatan TTI telah mendapat sambutan yang cukup positif dari seluruh masyarakat karena sebelumnya sering terjadi kenaikan harga- harga kebutuhan pokok yang berpengaruh terhadap pemenuhan kebutuhan pangan mereka sehari-hari.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *