Forum

rumah dijual
 
rumah dijual
Group: Registered
Joined: 2019/08/17
New Member

About Me

Harga yang Anda rumah dijual tetapkan di rumah saat Anda menjualnya akan memiliki dampak signifikan pada jumlah perhatian yang diterimanya dan kemungkinan Anda akan menerima penawaran yang baik. Harga yang Anda minta harus masuk akal untuk properti Anda.

Faktor-faktor yang akan menentukan harga permintaan terbaik untuk rumah Anda meliputi ukuran, kondisi, dan lokasi. Pasar real rumah dijual estat lokal akan menjadi pengaruh penting. Saat menetapkan harga yang tepat untuk rumah Anda, Makelar Anda akan mempertimbangkan harga yang dijual properti serupa di daerah Anda baru-baru ini.

Harga rumah Anda dengan benar akan memastikan bahwa itu menarik perhatian pembeli potensial dan bahwa mereka memutuskan untuk mengatur tampilan dan mencari tahu lebih lanjut tentang properti. Harga rumah Anda dengan benar juga akan meningkatkan peluang bahwa Anda akan menerima penawaran yang bagus.

Ada beberapa alasan mengapa sebuah rumah dapat dijual dengan harga yang terlalu tinggi. Penjual mungkin meminta terlalu banyak untuk properti mereka jika mereka sendiri membelinya dengan harga yang terlalu tinggi atau jika mereka telah melakukan banyak pekerjaan mahal di properti dan mereka ingin mendapatkan uang mereka kembali. Terkadang sebuah properti mungkin terlalu mahal dengan keyakinan bahwa itu adalah ide yang rumah dijual baik untuk memiliki titik awal dari mana Anda dapat bernegosiasi. Namun, taktik ini jarang bekerja dengan baik karena harga yang tinggi membuat properti tersebut kemungkinan kecil akan menghasilkan bunga. Mulai dengan harga yang lebih masuk akal akan menghasilkan lebih banyak minat dan bahkan dapat menghasilkan beberapa penawaran yang mendorong harga jual naik dari titik awal.

Alasan lain untuk properti menjadi terlalu mahal adalah bahwa Makelar telah menilai rumah dengan harga yang terlalu tinggi. Realtors rumah dijual dapat melakukan ini untuk mendapatkan bisnis penjual, tetapi mereka kemudian harus mengurangi harganya nanti.

Menjual dengan harga yang wajar akan membantu menjual rumah Anda lebih cepat. Ini juga akan mencegah Anda dari harus mengurangi harga nanti, yang dapat membuatnya tampak seolah-olah ada sesuatu yang salah dengan properti dan membuatnya kurang menarik bagi pembeli. Ini juga dapat menyebabkan calon pembeli menunggu karena rumah dijual mereka mungkin mengharapkan penurunan harga lagi.

Jika rumah Anda tidak laku, maka itu mungkin karena harga yang diminta terlalu tinggi. Namun, bisa ada alasan lain untuk kegagalan menghasilkan bunga. Sebelum Anda mengurangi harga, Anda harus mempertimbangkan apakah ada opsi lain. Anda mungkin ingin mencoba melakukan beberapa pekerjaan di rumah, mendekorasi ulang atau rumah dijual mengubah Makelar bukannya menurunkan harga yang Anda minta.

Social Networks
Member Activity
0
Forum Posts
0
Topics
0
Questions
0
Answers
0
Question Comments
0
Liked
0
Received Likes
0/10
Rating
0
Blog Posts
0
Blog Comments
Share:
  
Working

Please Login or Register